Sukses

Sanchez Bakal Merapat ke MU, Ini Komentar Mourinho

MU dikabarkan kian dekat untuk mendapatkan Sanchez

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho menanggapi dengan santai rumor tentang pemain depan Arsenal Alexis Sanchez. MU disebut-sebut makin dekat mendapatkan striker asal Chili itu.

Sanchez sebelumnya dikabarkan akan pindah ke Manchester City untuk bereuni dengan mantan pelatihnya semasa di Barcelona, Pep Guardiola.

Namun, klub pemimpin klasemen sementara Liga Inggris itu, tidak dapat menyelesaikan peralihan waktu deadline pada bulan Agustus.

Rencana kepindahan Sanchez bahkan berkembang secara dramatis dalam beberapa hari ini. City dilaporkan telah menarik diri dari perburuan karena meningkatnya tuntutan keuangan dari Sanchez dan agennya Fernando Felicevich.

Tim lain yang memburu Sanchez adalah Chelsea. Namun, The Blues dikabarkan terlambat menyiapkan tawaran terakhir untuk membajak rencana MU dan Mourinho.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesempatan

Mourinho sendiri menanggapinya dengan tenang soal rencana transfer ini. "Dia adalah pemain Arsenal, dia bisa tinggal di sana, tapi saya punya perasaan dia bisa bergerak dan jika dia pindah saya pikir kita punya kesempatan," kata Mourinho.

"Klub besar lainnya mungkin juga tertarik, siapa tahu," kata Mourinho kepada media usai pertandingan melawan Stoke City.

3 dari 3 halaman

Kekalahan Pertama

MU kini hanya tertinggal 12 poin dari City yang masih menempati puncak klasemen sementara. Ini setelah skuat asuhan Guardiola menelan kekalahan pertama musim ini.

City dikalahkan Liverpool dengan skor tipis 3-4. "Saya tidak menyaksikan Liverpool mengalahkan Manchester City, karena itu tidak mengubah apapun," kata Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU