Sukses

Susunan Pemain Persib Vs Sriwijaya FC

Persib vs Sriwijaya FC jadi partai pembuka Piala Presiden 2018.

Liputan6.com, Bandung - Pertandingan pembuka Piala Presiden 2018 mempertemukan dua penghuni Grup A, Persib Bandung menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Selasa (16/1/2018) pukul 15:30 WIB.

Partai ini menjadi adu gengsi kedua pelatih. Di Persib, Roberto Carlos Mario Gomez mencoba memperpanjang rekor tidak terkalahkannya ketika berjumpa arsitek Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan (RD).

Kedua pelatih sebelumnya melatih di Liga Super Malaysia. Mario Gomez di Johor Darul Ta’zim (JDT). Adapun RD, mengarsiteki T-Team.

Partai ini juga menjadi pertandingan bergengsi pertama untuk kedua tim. Persib sebelumnya melakoni serangkaian pertandingan persahabatan di Batam, Kepulauan Riau dan pemusatan latihan di Yogyakarta.

Sementara, Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC, beruji tanding di Cilegon dan Bekasi. Dari Kota Patriot, Adam Alis Setyano dan kawan-kawan bergeser ke Bandung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Starting Line Up

Head to Head Persib Vs Sriwijaya FC Sejak 2005

Persib Bandung: 15 Menang

Seri: 5

Sriwijaya FC: 9 Menang

Susunan Pemain Persib Vs Sriwijaya FC

Persib (4-4-1-1): M. Natshir; Supardi (C), Bojan Malisic, Ahmad Jufriyanto, Tony Sucipto; Billy Keraf, Michael Essien, Eka Ramdani, Puja Abdillah; Oh In-kyun; Ezechiel Ndouassel.

Pelatih: Roberto Carlos Mario Gomez

Sriwijaya FC (4-3-3): Teja Paku Alam; Marko Meraudje, Mahamadou Ndiaye, Bio Paulin, Novan Setya; Yu Hyun Koo, Syahrial Abimanyu, Adam Alis; Nur Iskandar, Makan Konate, Alberto Goncalves.

Pelatih: Rahmad Darmawan

(Muhammad Adiyaksa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.