Sukses

Mourinho: Mkhitaryan Berpeluang Pergi dari Manchester United

Jose Mourinho menyebut Henrikh Mkhitaryan masih berpeluang pergi dari Manchester United.

Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengakui jika Henrikh Mkhitaryan berpeluang angkat kaki dari timnya. Meski begitu, Mourinho juga ingin Mkhitaryan bertahan di MU.

Tampil impresif pada awal musim ini, pemain 28 tahun itu mulai kehilangan tempat di skuat inti The Red Devils dalam beberapa laga terakhir, termasuk di Premier League.

Salah satunya adalah saat MU menang 3-0 atas Stoke City pada laga pekan ke-23 liga, Senin (15/1/2018) waktu setempat. Dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford tersebut, Mkhitaryan hanya duduk di bangku cadangan.

Kondisi tersebut membuatnya santer disebut bakal hengkang dari Manchester United. Bahkan, dia akan menjadi bagian dari pembelian pemain Arsenal, Alexis Sanchez, pada Januari 2018.

Manajer The Gunners, Arsene Wenger, memang tertarik dengan Henrikh Mkhitaryan. Kehadiran pemain asal Armenia itu diharapkan bisa menggantikan peran Sanchez jika benar-benar hengkang ke MU.

"Mkhitaryan adalah pemain yang saya sukai, berkualitas tinggi. Apakah dia akan terlibat dalam satu kesepakatan untuk meninggalkan kami? Mungkin saja, tapi dia masih mungkin untuk bertahan," ujar Mourinho.

"Saya hanya berusaha melindunginya dan tim, jadi mari kita pastikan dia tetap bersama kami atau dia meninggalkan kami. Bursa transfer masih terbuka," ia melanjutkan.

Henrikh Mkhitaryan mulai bergabung ke Manchester United pada 2 Juli 2016. Selama satu setengah musim membela The Red Devils, dia mencetak 13 gol dari 63 laga dan turut mempersembahkan tiga gelar juara.

Sumber: Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.
    Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.

    Henrikh Mkhitaryan

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Sepakbola

  • Bola.com