Sukses

Jurus Jitu MU Rayu Alexis Sanchez

MU menyiapkan jurus jitu agar Alexis mau pindah ke Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United berencana membajak pemain depan Arsenal Alexis Sanchez. Demi memiliki Alexis, MU menebar rayuan maut kepada mantan pemain Barcelona tersebut.

Alexis memang hampir pasti akan dilepas oleh Arsenal di bulan Januari ini. Kontrak Alexis bersama Meriam London habis 30 Juni 2018. 

Eks pemain Udinese itu tidak mau memperpanjang kontraknya karena ingin mencari petualangan baru. Mau tak mau Arsenal harus melegonya Januari ini. Jika terus dipertahankan, Alexis akan pergi dengan gratis.

Awalnya Manchester City yang difavoritkan mendapatkan Alexis. Namun MU kemudian berusaha menyalip rival sekotanya itu. Setan Merah bersedia memberikan Henrik Mkhitaryan kepada Arsenal.

Belakangan Chelsea juga dilaporkan tertarik merekrut pemain 29 tahun itu. Chelsea merasa butuh Alexis untuk mengatasi kemandulan di lini depan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nomor 7

Alexis Sanchez (AP)Sengitnya persaingan mendapatkan Alexis membuat MU mencari cara lain agar sang pemain mau memilih pindah ke Old Trafford. The Red Devils mengimingi Alexis nomor punggung keramat MU, yakni nomor 7.

Jika mau pindah ke old Trafford, Alexis akan langsung diberi kehormatan memakai nomor 7. Kebetulan Alexis saat ini juga memakai nomor 7 di Arsenal.

3 dari 3 halaman

Nomor Keramat

Alexis (AFP)Nomor punggung 7 di MU pernah dipakai sejumlah nama beken. Ada Eric Cantona, David Beckham hingga Cristiano Ronaldo. Pemain terakhir yang memakai nomor tujuh adalah Memphis Depay.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU