Sukses

Ketimbang Gabung Juventus, Emre Can Pilih Liverpool

Mengetahui dirinya diincar Juventus, Emre Can mencoba tenang di Liverpool.

Liputan6.com, Turin- Gelandang Liverpool, Emre Can menanggapi rumor kepergiannya ke Juventus. Masa baktinya bersama The Reds, sebutan Liverpool, bakal berakhir pada 30 Juni 2018.

Emre Can merupakan pemain andalan Liverpool sepanjang Liga Inggris musim ini. Dia sudah mencatatkan 18 penampilan, 12 di antaranya bermain penuh 90 menit.

Hanya saja, hingga sekarang, manajemen The Reds belum memberikan kontrak baru kepada Emre Can. Hal ini coba dimanfaatkan oleh Juventus.

Pasalnya, gelandang berusia 24 tahun itu bisa didapat dengan harga murah. Emre Can bisa dibeli hanya dengan mahar 20 juta pound sterling (Rp 367 miliar).

Mengetahui dirinya diincar Juventus, Emre Can mencoba tenang. "Agen saya mengurus semuanya. Tapi saya belum menandatangani apa-apa dengan tim lain," katanya, dikutip dari Football Italia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Bertahan di Liverpool

Emre Can.(AP/Miguel Morenatti)

Gelandang asal Jerman itu melanjutkan, ketimbang bergabung dengan Juventus, dia ingin bertahan bersama Liverpool. Emre Can ingin mencatatkan banyak kemenangan bersama The Reds.

"Saya masih di sini (Liverpool) hingga musim panas. Tentu saja saya sudah bicara dengan Liverpool," kata mantan pemain Bayern Leverkusen tersebut.

"Saya masih punya kontrak bersama Liverpool. Mereka merupakan klub yang menakjubkan," ujar Emre Can mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Statistik Emre Can

Emre Can. (AP/Rui Vieira)

Berikut statistik Emre Can bersama Liverpool di Liga Inggris musim ini:

Main: 18

Gol: 1

Menciptakan peluangL 16

Assist: 3

Akurasi umpan: 86 persen

Clearance: 30

Intersep: 24

Blok: 3

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Emre Can

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus