Sukses

Gelandang MU Kepergok Kencan Bareng Hot Mama

Pemain MU, Marouane Fellaini mengajak kencan Bonya di sebuah restoran.

Liputan6.com, Manchester - Masa depan Marouane Fellaini bersama Manchester United (MU) memang belum menemui titik terang. Dia belum memperpanjang kontraknya bersama Setan Merah, julukan MU, yang berakhir pada 30 Juni 2018.

Tak mau memusingkan masa depannya, dia memilih berkencan dengan model majalah dewasa, Victoria Bonya. Di kalangan model, Bonya dikenal sebagai hot mama karena punya badan bagus, meski sudah memiliki anak.

Seperti dikutip dari The Sun, Fellaini mengajak kencan Bonya di sebuah restoran. Mereka terlihat menggelar makan malam romantis dan terlibat dalam percakapan intim.

"Dia (Bonya) terlihat sangat cantik. Mereka ngobrol sangat dekat, seperti sudah lama kenal," ujar seorang sumber yang tak disebutkan namanya.

Kepergok makan malam bersama Fellaini, wanita berusia 38 tahun itu enggan berkomentar ketika berjumpa dengan media Inggris. Bonya bersama gelandang MU berusia 30 tahun itu meninggalkan wartawan sambil memamerkan senyuman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Janda Kaya

Victoria Bonya. (AFP Photo / Loic Venance)

Bonya merupakan janda kaya. Dia merupakan mantan istri dari Alex Smurfit, anak pengusaha berdarah Irlandia-Inggris, Michael Smurfit. Bonya dan Alex sudah bercerai sejak tahun lalu.

Dari hubungan asmaranya dengan Alex, Bonya memiliki anak perempuan bernama Angelina yang usianya masih empat tahun.

Wanita berambut pirang ini pernah menghiasi sampul majalah Playboy Rusia pada Januari 2011. Selain itu, Bonya merupakan pembawa acara reality show.

3 dari 3 halaman

Teman Dekat Legenda Chelsea

Victoria Bonya. (AFP Photo / Giuseppe Cacace)

Bonya merupakan teman dekat legenda Chelsea, Didier Drogba. Mereka sudah menjalin pertemanan sejak empat tahun lalu.

Drogba terakhir kali berjumpa dengan wanita asal Rusia itu pada 8 Agustus 2017 di Los Angeles, Amerika Serikat. Eks striker Timnas Pantai Gading itu selalu sumringah bila berjumpa dengan Bonya.

"Selalu menyenangkan bertemu denganmu @victoriabonya setelah beberapa tahun. Nikmati harimu di sini (Los Angeles) dan sampai jumpa lagi," kicau Drogba di akun Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Victoria Bonya

Video Terkini