Sukses

Top 10 Berita Bola: Rencana MU Beli Neymar

MU diam-diam berminat pada Neymar.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United (MU) ternyata juga tertarik pada penyerang Paris Saint Germain Neymar. Setan Merah siap bersaing dengan Real Madrid untuk memiliki Neymar.

Rencana MU memboyong Neymar jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Selasa (16/1/2018). Berikut 10 berita terpopuler:

1. Pembelian Pemain Ini Dianggap Hadiah Sempurna Buat Pelatih MU

Manchester United (MU) diam-diam ternyata ikut berambisi mendapatkan Neymar. Pemain internasional Brasil ini sudah meninggalkan Barcelona dan kini menghadapi tantangan baru bersama PSG.

Pemain berusia 25 tahun itu, meraih sukses besar di Parc Des Princes. Ia sudah mencetak 20 gol dari 22 pertandingan. Baca selengkapnya disini.

2. Ronaldo Putuskan Tinggalkan Real Madrid dan Gabung MU?

Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Real Madrid. Bahkan, Ronaldo dilaporkan telah menginformasikan tentang keputusannya itu, kepada rekan setimnya.

Media Spanyol melaporkan pemain Portugal tersebut kecewa dengan keputusan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang tidak memberi kontrak baru dengan gaji besar. Baca selengkapnya disini.

3. Jadwal Piala Presiden 2018: Persib Vs Sriwijaya di Laga Perdana

Turnamen pramusim paling bergengsi, Piala Presiden 2018, mulai bergulir Selasa (16/1/2018). Rencananya, Presiden Joko Widodo akan membuka langsung turnamen ini.

Ajang ini akan diawali lewat pertarungan dua klub raksasa Indonesia, Persib Bandung kontra Sriwijaya FC di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Kedua tim ini tergabung di Grup A bersama PSM Makassar, dan PSMS Medan. Baca selengkapnya disini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4-10

4. Desak Tolak Real Madrid, Messi Sarankan Dybala ke MU

5. Ronaldo Putuskan Tinggalkan Real Madrid dan Gabung MU?

6. MU atau Manchester City, Siapa Dapat Alexis?

7. Legenda Desak Inter Milan Tolak Tawaran Real Madrid

8. Jurus Jitu MU Rayu Alexis Sanchez

9. Bobotoh Antusias Sambut Duel Panas Persib Vs Sriwijaya FC

10. Striker Islandia Terkesan dengan Animo Suporter Timnas Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini