Sukses

Piala Presiden 2018: Menang, Pelatih Persib Tak Terlalu Puas

Pelatih Persib meminta anak asuhnya memperbaiki penampilan di laga selanjutnya.

Liputan6.com, Bandung- Meski mengawali Piala Presiden 2018 dengan kemenangan 1-0 dari Sriwijaya FC, pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez menilai ada beberapa hal yang masih harus diperbaiki anak asuhnya.

Michael Essien cs masih sering kehilangan bola dan momentum sehingga permainan banyak dikuasai oleh lawan. 

Usai laga, Mario Gomez bakal melakukan evaluasi kepada para pemain Persib agar bisa bermain lebih baik saat bertemu PSMS Medan di laga Piala Presiden 2018 selanjutnya, Minggu (21/1/2018).

"Kita sudah menjadi sebuah tim yang sangat baik dan kuat karena di‎ pertandingan ini kita main 90 menit berbeda dengan sebelumnya yang hanya 80 menit di uji coba, ini penting."

"Kita baru bermain hari ini, kita ingin bagaimana bermain di pertandingan. Kita harus cari cara bagaimana bermain dengan atau tanpa bola, kita terlalu cepat kehilangan bola. Kita masih punya waktu untuk perbaiki itu," kata dia, Selasa (16/1/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Baru

Dalam pertandingan ini Gomez mengaku skuat Maung Bandung turun tanpa kekuatan penuh sehingga belum bisa menampilkan kekuatan Persib secara seutuhnya.

Rencananya satu pemain anyar bakal bergabung dalam waktu dekat. Diisukan berposisi sebagai gelandang sayap dan berasal dari Indonesia.

"Saya punya tiga pemain lainnya di Timnas, mungkin akan ada satu lagi saya belum tahu saya perlu bicara dengan manajemen. Posisinya? tinggal tunggu saja waktunya," ucap dia. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.