Sukses

Debut Bersama Persib, Bojan Kagum dengan Bobotoh

Bojan melakoni debut bersama Persib saat melawan Sriwijaya FC.

Liputan6.com, Bandung- Penampilan perdana Bojan Malisic bersama Persib Bandung berbuah manis. Dia membantu Maung Bandung mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 1-0 dalam laga Piala Presiden 2018 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (16/1/2018).

Pemain asal Serbia itu memiliki kesan yang mendalam pada debutnya terutama setelah melihat dukungan bobotoh.  

Menurutnya apa yang dilakukan bobotoh sepanjang pertandingan memberikan motivasi kepada para pemain Persib untuk bisa menunjukan kemampuan terbaiknya.

"Apa yang bisa saya bilang, saya hanya ingin mengatakan saya sangat senang dengan penampilan pertama saya bersama Persib. Kesan saya di pertandingan ini adalah saya merasa kagum dengan dukungan Bobotoh."

"Dengan dukungan seperti ini menjadi tambahan kekuatan bagi saya, jauh lebih dari pertandingan yang biasa terjadi. Terimakasih semua," kata dia seusai pertandingan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puas

Menurutnya apa yang ditunjukan rekan-rekannya sepanjang laga patut diacungi jempol lantaran bermain dengan disiplin tinggi sehingga mampu menahan gempuran Laskar Wong Kito.

"Kita sudah bekerja sangat baik di dalam latihan ‎dan kita sudah berkembang setiap harinya, saya harap kita bisa terus berjuang bersama-sama," katanya.

3 dari 3 halaman

Main Lepas

Disinggung apakah debutnya dilalui dengan grogi, mantan pemain South China itu mengatakan jika dia mampu bermain dengan lepas.

"Tidak. setiap pesepkbola cukup datang ke atas lapangan, bermain bola dan memberikan yang terbaik untuk tim. Mereka tidak perlu gugup termasuk saya," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.