Sukses

Arsenal Bakal Kesulitan Tebus Malcom dari Bordeaux

Bordeaux memastikan tak ada pembicaraan dengan Arsenal terkait transfer Malcom pada Januari 2018.

Bordeaux - Upaya Arsenal mendapatkan tanda tangan pemain Bordeaux, Malcom, pada Januari 2018 diyakini tidak akan mudah. Sebab, Presiden Bordeaux, Stephane Martin, enggan melepas Malcom ke Arsenal. 

The Gunners memang kepincut dengan performa pemain asal Brasil itu pada musim ini. Dari 22 pertandingan yang sudah dijalani, Malcom mampu mencetak tujuh gol dan enam assist dari 22 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Demi bisa memboyong winger 20 tahun tersebut, manajemen Arsenal siap mengeluarkan dana hingga 44,4 juta poundsterling (Rp 814 miliar). Skuat Meriam London kabarnya juga telah mencapai kesepakatan dengan Bordeaux terkait transfer Malcom.

"Semua hal jelas dengan agennya. Dia memang belum memperpanjang kontrak dan dia menjamin pada musim panas tahun lalu untuk tidak pergi pada musim dingin tahun ini," kata Martin kepada L'Equipe.

"Kami tidak pernah berdiskusi dengan Arsenal. Dari sudut pandang kami, ini mengikuti arah angin. Arsenal selalu bisa mencoba, namun mereka akan kesulitan membawanya dari kami," lanjutnya.

Arsenal memang butuh pemain seperti Malcom untuk meningkatkan ketajaman di lini depan. Apalagi, The Gunners terancam kehilangan Alexis Sanchez yang santer diburu Manchester United dan Liverpool.

Sumber: Sky Sports

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.