Sukses

Fred Ingin Gabung Manchester City

Gelandang Shakhtar Donetsk, Fred, menunggu tawaran kontrak dari Manchester City.

- Gelandang Shakhtar Donetsk, Fred, mengaku bersabar menunggu tawaran dari Manchester City. Fred berharap dapat berkembang di bawah asuhan manajer The Citizens, Pep Guardiola.

Guardiola dikabarkan tertarik mengamankankan jasa Fred setelah melihat permainan sang pemain ketika saling berhadapan di Liga Champions. Bahkan, Fred sempat membantu Shakhtar menang 2-0 atas The Citizens.

Manajer asal Spanyol itu menganggap Fred dapat menambah kedalaman skuat Manchester City. Namun, mereka harus bersaing dengan Manchester United dan Arsenal.

Fred sendiri mengaku bermimpi dapat bermain di bawah arahan Guardiola. Akan tetapi, gelandang asal Brasil itu tidak terburu-buru untuk pindah.

"Seorang teman memberi tahu saya tentang ketertarikan Manchester City dan Guardiola. Saya bahagia, tetapi baru memperpanjang kontrak di Shakhtar. Saya tetap tenang," ujar Fred kepada Gazzetta dello Sport.

"Guardiola memberi saya selamat setelah kami mengalahkan Manchester City. Namun, dia tidak meminta saya bergabung dengannya. Sejujurnya saya menunggu tawaran bermain di bawah asuhannya. Saya yakin dapat berkembang dengan Guardiola," lanjutnya.

Saat ini, Manchester City memuncaki klasemen sementara Premier League dengan koleksi 62 poin. Mereka unggul 12 angka dari Manchester United di peringkat kedua.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.