Sukses

Ernesto Valverde Tak Pusingkan Cedera Ousmane Dembele

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku tidak memikirkan cedera Ousmane Dembele karena tak ingin membuat sang pemain tertekan.

- Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tidak memikirkan cedera yang diderita Ousmane Dembele. Hal itu karena Valverde tidak ingin menambah tekanan kepada Dembele.

Dembele menderita cedera setelah laga melawan Real Sociedad di Stadion Anoeta pada Minggu (15/1/2018). Pemain asal Prancis itu mengalami masalah hamstring pada kaki kirinya. 

Akibat cedera tersebut, Dembele diprediksi harus menepi selama tiga atau empat pekan. Padahal, sang pemain baru saja sembuh dari cedera pada awal Januari 2018.

"Dembele punya masalah cedera parah pada awal musim, sedangkan kali ini tidak terlalu besar. Cedera ini tidak seperti yang lama. Kami tidak akan terlalu memikirkannya," kata Valverde.

"Apabila Anda menganggap cedera seorang pemain sebagai masalah, mereka akan percaya dengan anggapan tersebut. Alhasil, kami akan membantunya melewati masalah tersebut."

"Saya belum sempat berbicara dengannya. Cedera seperti itu biasanya terjadi karena dia berdiri terlalu lama sepanjang pertandingan. Saya berharap dia tidak absen untuk waktu yang lama," ujar Valverde.

Sikap santai Ernesto Valverde karena Barcelona telah mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool. Pemain termahal Blaugrana itu diyakini sudah siap berkolaborasi dengan Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.