Sukses

Roger Federer Jumpa Komedian Ternama AS di Australia Terbuka 2018

Melbourne - Petenis asal Swiss, Roger Federer, kedatangan tamu spesial pada laga pembuka Australia Terbuka 2018. Tamu istimewa Federer adalah komedian ternama Amerika Serikat (AS), Will Ferrell.

Will Ferrell tampil dengan memerankan karakter yang dia mainkan dalam film Anchorman, Ron Burgundy saat bertemu Federer. Hal itu karena Ron Burgundy adalah seorang pembawa berita dalam film tersebut.

Bergaya selayaknya pembawa berita sungguhan, Will Ferrell melontarkan beberapa pertanyaan kepada Federer. Petenis berusia 36 tahun itu berusaha menahan tawa ketika menerima pertanyaan yang diajukan sang komedian.

"Anda bermain seperti seekor kijang yang lincah," kata Will Ferrell membuka perbincangan. "Bukankah mereka akan tetap menjadi mangsa?" tanya Federer.

"Apakah Anda seorang penyihir atau vampir? Performa Anda sama sekali tidak menunjukkan penurunan meski usia terus bertambah. Apakah itu bagian dari tidak memakan daging Wombat? tanya Will Ferrell.

Federer pun menanggapi pertanyaan konyol dari sang komedian, "Saya merasa sedikit ketakutan. Namun saya cukup senang tidak harus menjawab semua pertanyaan Anda."

Roger Federer sendiri mampu mengakhiri laga pembuka di Australia Terbuka 2018 dengan kemenangan. Federer mengatasi perlawanan petenis asal Slovenia, Aljaz Bedene dengan skor 6-3, 6-4, 6-3.

Sumber: Sky Sports

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
NBA All-Star: LeBron Pilih Durant, Curry Andalkan Harden
Artikel Selanjutnya
Pebulu Tangkis Denmark Dapat Kejutan dari Fans Indonesia