Sukses

Jadi Pahlawan Persib, Gelandang Korsel Pilih Merendah

Persib menang 1-0 atas Sriwijaya FC.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Oh In Kyun menjadi pahlawan kemenangan berkat gol tunggalnya saat mengalahkan Sriwijaya FC pada laga penyisihan grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (16/1/2018).

Kemenangan ini tentunya membuat nama pemain asal Korea Selatan tersebut meroket dan mendapat pujian setinggi langit.

Namun In Kyun memilih merendah. Menurutnya gol yang dia cetak hanya salah satu proses dari perjuangan seluruh pemain Persib.

"Saya senang karena bisa mencetak gol dan membawa tim meraih kemenangan. Buat saya tidak penting bisa mencetak gol tetapi lebih penting tim menang," kata dia usai pertandingan.

Menariknya, In Kyun ingin segera melupakan kemenangan dan mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi PSMS Medan dalam lanjutan penyisihan grup A Piala Presiden 2018, Minggu (21/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus Laga Kedua

"Kami masih akan memainkan laga lainnya karena ini belum selesai, kami masih punya dua laga lain di fase grup. Kami harus siap untuk pertandingan berikutnya," katanya.

Mantan pemain Mitra Kukar itu hanya ingin memberikan segala bentuk usaha dan kemampuan terbaiknya di atas lapangan untuk membawa tim yang dibelanya meraih hasil maksimal.

"Kami selesai satu turnamen ini masih ada Liga 1 dan saya tidak mau bicara banyak, saya mau kerja di lapangan. Nanti orang-orang lihat saya gimana, saya cuma mau main maksimal untuk Persib," kata dia.

3 dari 3 halaman

Jadwal Piala Presiden

21 Januari 2018

Jam 15.30 WIB Sriwijaya FC vs PSM

Jam 19.30 WIB PSMS vs Persib

26 Januari 2018

Jam 15.30 WIB PSMS vs Sriwijaya FC

Jam 19.30 WIB Persib vs PSM

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.