Sukses

Widodo Ungkap Kunci Bali United Jinakkan Rovers

Bali United menang dengan skor 3-1.

Liputan6.com, Gianyar - Hasil positif diraih Bali United kala bentrok dengan Tampines Rovers di babak playoff Liga Champions Asia 2018. Tim kebanggaan publik Bali itu sukses mengunci kemenangan dengan skor 3-1 atas tim asal Singapura tersebut, Selasa (16/1/2017)

"Kami bersyukur atas kemenangan ini. Terima kasih kepada pemain yang sudah bekerja keras dan perjuangannya," kata pelatih Widodo C Putro usai laga.

"Fans juga tidak berhenti memberikan dukungannya. Semoga di laga selanjutnya kami tetap diberikan kemenangan," ujarnya menambahkan.

Tiga gol Bali United dilesakkan oleh Ilija Spasojevic, Hanis Saghara dan Fadil Sausu. Sementara Rovers hanya membalas melalui Shannon Stephen.

"Meski ditekan sama kita tapi mereka berhasil mencuri gol. Itu kesalahan pemain kita. Saya sudah bicara dan akan evaluasi," ujar Widodo.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kunci Kemenangan

Pada laga selanjutnya, Bali United akan menantang Chiangrai United. Laga ini akan digelar 23 Januari mendatang.

"Progres di babak kedua pemain disiplin. Inilah sepak bola. Kalau kita konsisten dan bekerja keras hasil akan mengikuti," ucapnya.

"Rovers bermain bertahan dan itu kendala bagi kami. Tapi kami punya senjata yaitu counter attack dan lapangan licin kami shooting jarak jauh. Itu yang kami lakukan dan berhasil. Fadil ikuti instruksi, Spaso dan Hanis juga," Widodo melanjutkan.

3 dari 3 halaman

Puji Hanis

Secara khusus Widodo memuji penampilan Hanis Saghara. Ia percaya Hanis bakal terus menjadi bagian penting di tim.

"Mudah-mudahan dia bisa terus berkembang dan bisa lebih baik lagi," kata Widodo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.