Sukses

MU Segera Perpanjang Kontrak Mourinho

MU puas dengan kinerja Mourinho.

Liputan6.com, Manchester- Meski prestasi tim di Liga Inggris tak bagus, Manchester United (MU) ternyata masih puas dengan kinerja manajer Jose Mourinho. Setan Merah akan segera menambah kontrak Mourinho. 

Pria Portugal itu sebenarnya masih terikat kontrak bersama MU hingga Juni 2019. Mourinho mendapat bayaran 15 juta pound per tahun.

Sejak bergabung di Old Trafford tahun 2016, Mourinho baru menyumbang tiga gelar juara yakni, Liga Europa, Piala Liga Inggris dan Community Shield.

Musim ini MU terancam gagal juara Liga Inggris lagi. Hingga pertengahan Januari, The Red Devils masih tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

Tak stabilnya performa MU di Liga Inggris membuat posisinya mulai digoyang. Apalagi fans MU banyak yang tidak suka dengan gaya main yang diterapkan Mourinho.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2021

Namun petinggi MU ternyata punya pikiran berbeda dengan para fans. Mereka masih senang dengan kinerja Mourinho.

The Mirror melapokan MU sudah melakukan pembicaraan dengan perwakilan Mourinho untuk perpanjangan kontrak. Setan Merah diyakini ingin menambah kontrak Mourinho sampai 2021.

3 dari 3 halaman

Sosok Tepat

Jose Mourinho (AFP)Petinggi MU Ed Woodward masih sangat menyukai Mourinho. Dia yakin Mourinho merupakan sosok yang tepat untuk membawa MU meraih masa kejayaannya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho