Sukses

Bhayangkara FC Tuntaskan Kontrak 22 Pemain Jelang Piala Presiden

Bhayangkara FC berangkat ke Malang untuk bertanding di Grup E Piala Presiden 2018.

Jakarta - Bhayangkara FC siap menjalani pertandingan Grup E Piala Presiden 2018 yang akan digelar mulai Sabtu (20/1/2018). Sebelum terbang ke Malang, manajemen Bhayangkara FC menyodorkan kontrak ke 22 pemain dari total 32 pemain yang ada dalam daftar skuat The Guardians, Selasa (16/1/2018).

Penandatanganan kontrak itu dilakukan di sela-sela pemusatan latihan yang digelar di National Youth Training Center, Sawangan, Depok.

Empat pemain mendapatkan kontrak berdurasi dua tahun, yaitu Nurhidayat Haji Haris, TM Ichsan, Paulo Sergio, dan Sani Rizky. Nama terakhir adalah satu-satunya pemain yang menjalani seleksi dan kini sudah diikat kontrak Bhayangkara FC.

Sebenarnya masih ada empat nama lain yang menjalani seleksi bersama Bhayangkara FC. Namun, hingga saat ini baru Sani Rizky yang sudah mendapatkan kontrak dari manajemen Bhayangkara FC.

Sementara 18 pemain menandatangani kontrak dengan durasi satu tahun, di antaranya termasuk Awan Setho Raharjo, Putu Gede Juni Antara, Jajang Mulyana, Indra Kahfi Ardhiyasa, dan Vladimir Vujovic. Ke-22 pemain yang sudah mendapatkan kontrak itu akan memulai petualangan mereka bersama The Guardians mulai dari Piala Presiden 2018.

Meski baru 22 pemain yang mendapatkan kontrak, Bhayangkara FC tetap membawa semua pemain ke Malang untuk mengasah kesiapan mereka menghadapi kompetisi 2018. Namun, Dinan Javier yang masih dalam proses pemulihan cedera, tidak dibawa agar tidak mengganggu perkembangan kesembuhannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar pemain yang sudah dikontrak Bhayangkara FC

Durasi 2 musim

Nurhidayat Haji Haris

T.M Ichsan

Paulo Sergio

Sani Rizky Fauzi

Durasi 1 musim

Awan Setho Raharjo

Fauzal Mubaraq

Panggih Prio Sembodho

I Putu Gede Juni Antara

Jajang Mulayana

Muhammad Fatchu Rochman

Indra Kahfi Ardhiyasa

Ambrizal

Vladimir Vujovic

Wahyu Subo Seto

Lee Yoo-Joon

Vendry Ronaldo Mofu

Muhammad Hargianto

Dendy Sulistyawan

Herman Dzumafo Epandi

Maldini Pali

I Made Ade Wirahadi

Alsan Putra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.