Sukses

Gelandang MU Tengah Kasmaran dengan Model Panas

Fellaini yang bergabung dengan MU sejak 2013 sudah lama dikenal sebagai don juan.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Marouane Fellaini tertangkap kamera tengah menghabiskan makan malam dengan mantan model majalah dewasa, Victoria Bonya. Keduanya menikmati kencan romantis di sebuah restoran.

Bonya merupakan model yang berasal dari Rusia. Sebelumnya, dia pernah menikah dengan Alex Smurfit, anak dari pengusaha Irlandia-Inggris, Michael Smurfit.

Adapun Fellaini, yang bergabung dengan MU sejak 2013, telah berusia 30 tahun. Namun, pemain berambut kribo itu tidak kunjung berumah tangga.

Sebelumnya, Fellaini pernah menjalin hubungan dengan bintang porno, Roxanne Jeffers. Kisah asmara keduanya kandas pada 2015 lalu.

Setelah itu, Fellaini menggandeng model seksi Belgia yang bernama Gaelle Garcia Dia. Pemain yang direkrut MU dari Everton ini memang dikenal sebagai seorang playboy kelas kakap.

Di usia yang hampir kepala empat, Bonya memang tengah sendiri. Sebelumnya, pernikahannya dengan Alex Smurfit, kandas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sendiri Sejak Januari

 Victoria Bonya (Instagram/ victoriabonya)

Pada Januari 2017, Bonya dan Smurfit memutuskan untuk berpisah. Pernikahannya dengan Smurfit menghasilkan satu anak perempuan bernama Angelina Leticia.

Bonya kerap tampil menantang di setiap posenya yang diunggah di Instagram. Tidak jarang pula wanita yang lahir pada 27 November 1979 ini mengumbar keseksian tubuhnya.

 

3 dari 3 halaman

Kasmaran dengan Fellaini

Marouane Fellaini   (AFP/Paul Ellis)

Salah seorang saksi mata menyebutkan, Fellaini dan Boya terlibat kencan yang sangat intim. Kedua pasangan ini tengah merasakan kasmaran bak anak muda yang baru menjalin hubungan.

Media-media Rusia berspekulasi bahwa keduanya telah membangun hubungan yang serius. Sebagai seorang yang pernah menikah, Bonya tentu tidak ingin bermain-main dalam menjalin ikatan.

(Muhammad Adi Yaksa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • WAGs Bola

Video Terkini