Sukses

Piala Presiden 2018: Kapten Persebaya Jadi Momok PS TNI

PS TNI menantang Persebaya di laga pertama Piala Presiden 2018 Grup C.

Liputan6.com, Surabaya - PS TNI akan menantang Persebaya Surabaya di laga perdana Grup C Piala Presiden 2018, Kamis (18/1/2018). Laga ini pun dipastikan berlangsung seru.

Kubu PS TNI mengaku tak gentar menghadapi Persebaya yang berstatus tuan rumah. Hanya, pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada mengaku memberikan perlakuan khusus bagi kapten Persebaya Rendi Irwan.

Menurut Rudy, Rendi memiliki kecepatan yang patut diwaspadai timnya. Jika lengah, bukan tak mungkin gelandang mungil ini akan jadi prahara khusus di pertahanan PS TNI.

"Persebaya itu tim bagus. Apalagi pemain yang bernomor punggung 12. Dia sangat luar biasa," ucap Rudy, Rabu (17/1/2018).

Usai lawan Persebaya, PS TNI akan menghadapi Madura United, Selasa (23/1). Setelah itu, lima hari kemudian di laga terakhir Grup C, mereka akan menantang Perseru Serui.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Gentar

Persebaya berlatih jelang menghadapi Piala Presiden 2018. (Liputan6.com/Dimas Angga P)

Meski Persebaya diuntungkan menjadi tuan rumah, Rudy mengatakan tidak akan gentar menghadapi Bajul Ijo. Ia ingin menunjukan permainan terbaik timnya untuk mendapat hasil terbaik di laga perdana Piala Presiden 2018.

"Tidak ada yang pasti. K ami harus menunjukan yang terbaik. Semua tim punya peluang yang sama," dia menegaskan.  (Dimas Angga P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.