Sukses

Top 10 Berita Bola: Piala Presiden 2018: Sengit, PSMS Bungkam PSM

Piala Presiden 2018 sudah dimulai.

Liputan6.com, Jakarta - Piala Presiden 2018 resmi bergulir Selasa (16/1/2018). Sebanyak 20 klub saling sikut demi menjadi yang terbaik.

Grup A merupakan salah satu kelompok paling sengit pada Piala Presiden tahun ini. Di sana ada Persib Bandung, Sriwijaya FC, PSMS Medan, dan PSM Makassar.

Persaingan Piala Presiden menarik fokus pembaca Liputan6.com dan mendominasi berita populer pada Rabu (17/1/2018) sore WIB. Berikut daftar lengkap top 10.

1. Piala Presiden 2018: Sengit, PSMS Bungkam PSM

PSMS Medan menang tipis 2-1 atas PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (16/1/2017) pada fase Grup A Piala Presiden.

PSMS menggebrak pertahanan Juku Eja, sebutan PSM, di awal babak pertama ajang Piala Presiden. Pada menit ke-14, Antoni Putro melepaskan tembakan dari kotak penalti PSM. Sayang, bola hasil sepakannya hanya mengenai tiang gawang.

Terus menyerang, gawang Ayam Kinantan, sebutan PSMS, malah kebobolan. Sapuan M. Roby tak sempurna. Striker PSM, Guy Junior memanfaatkannya dengan sepakan kencang tanpa bisa dihentikan kiper PSMS, Dhika Bhayangkara. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Artikel Lain

Pemain Persib merayakan gol yang dicetak oleh Oh In-kyun ke gawang Sriwijaya FC pada laga Piala Presiden di Stadion GBLA, Bandung, Selasa (16/1/2018). Persib menang 1-0 atas Sriwijaya FC. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

2. Persib Tekuk Sriwijaya FC di Laga Pembuka Piala Presiden 2018

Persib Bandung berhasil membuka Piala Presiden 2018 dengan kemenangan. Di hadapan Presiden Jokowi, tim berjuluk Pangeran Biru itu mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Selasa (16/1/2018).

Sebagai tuan rumah, Persib langsung mengambil alih serangan. Beberapa kali tim berjuluk Maung Bandung ini mengancam lini pertahanan Sriwijaya FC pada 10 menit pertama pertandingan.

Namun, Sriwijaya FC yang mendapat peluang pertama. Sayang, tendangan voli Alberto Goncalves di menit ke-10 masih melebar di sisi kanan gawang kiper Persib, Muhammad Natshir. Selengkapnya di sini.

3. Petinggi J-League Kepincut Gelandang Timnas Indonesia

Wakil Presiden J-League, Hiromi Hara ikut menyaksikan duel antara Timnas Indonesia dan Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (14/1/2018). Ternyata, ada satu pemain yang menarik perhatian Hara dalam duel itu.

Adalah gelandang Timnas Indonesia, Muhammad Hargianto yang membuat petinggi J-League itu terkesan. Kebetulan, Hargianto juga berstatus sebagai pemain Bhayangkara FC dan akan melawan FC Tokyo pada laga bertajuk J-League Asia Challenge di GBK, 27 Januari 2018.

Saat melawan Islandia, Hargianto menjadi salah satu pemain yang menonjol. Jebolan Timnas Indonesia U-19 era Indra Sjafri itu mampu menjalankan tugasnya sebagai gelandang bertahan dan juga rajin membantu serangan. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Gelandang MU Kepergok Kencan Bareng Hot Mama

5. Selain Mkhitaryan, Mourinho Izinkan Pemain Ini Tinggalkan MU

6. Debut Bersama Persib, Bojan Kagum dengan Bobotoh

7. Suaminya Dirayu ke Liverpool, Istri Seksi Mahrez Mulai Jengah

8. Reputasi 3 Pemain Ini Hancur Usai Main di Liga Inggris

9. Setiap Kekalahan Manchester City Adalah Harapan bagi MU

10. Sanchez Bakal Merapat ke MU, Ini Komentar Mourinho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.