Sukses

Real Madrid Makin Serius Incar Mauro Icardi

Madrid - Real Madrid seperti dikabarkan Corriere dello Sport, Rabu (17/1/2018), semakin serius mengincar tanda tangan Mauro Icardi. Bahkan, Madrid siap menebus klausul pelepasan Icardi di Inter. 

Ketertarikan El Real kepada Icardi sebenarnya sudah berlangsung lama. Namun, pemain asal Argentina itu keburu memperpanjang kontrak bersama I Nerazzurri hingga 2021 pada Oktober 2017.

Namun, hal itu tak menyurutkan tekad Madrid yang kini siap menebus klausul pelepasan Icardi senilai 110 juta euro atau setara Rp 1,8 triliun. Tekad kuat Los Blancos diyakini karena membutuhkan penyerang tajam untuk meraih gelar pada musim ini.

Icardi dianggap sebagai sosok yang tepat untuk mengisi lini depan Madrid. Pemain berusia 24 tahun itu juga dianggap sebagai sosok ideal untuk menggantikan Karim Benzema yang penampilannya sudah tak sesuai harapan pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane.

Minat Madrid langsung ditanggapi serius oleh kubu Inter. Klub asuhan Luciano Spalletti itu kabarnya siap memberi Icardi perpanjangan kontrak sekaligus bakal melambungkan klausul pelepasan sang pemain sampai 200 juta euro atau setara Rp 3,2 triliun.

Mauro Icardi tampil tajam di lini depan Inter Milan musim ini. Pemain berpostur 181 cm itu mencetak 18 gol dan satu assist dalam 20 pertandingan di Serie A 2017-2018. 

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.