Sukses

SCTV Jalin Kemitraan dengan One Championship

SCTV akan siarkan pertarungan-pertarungan sengit One Championship.

Liputan6.com, Jakarta - SCTV (Surya Citra Televisi) jalin kemitraan dengan properti media olahraga global terbesar dalam sejarah Asia, One Championship. SCTV akan menyiarkan pertarungan-pertarungan sengit di ajang One Championship.

One Championship merupakan organisasi seni bela diri campuran atau Mix Martial Art (MMA), yang menjadi tuan rumah acara olahraga hiburan terbesar di seluruh Asia. One Championship menampilkan para atlit bela diri campuran terbaik di Asia dan para juara dunia.

Chairman dan CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong, menyatakan, menyambut baik kemitraan dengan SCTV. Menurut dia, SCTV akan memastikan siaran dan kontel digital One Championship tersedia untuk masyarakat Indonesia.

"Saya bangga dapat mengumumkan bahwa seluruh 24 gelaran ONE Championship di 2018 akan disiarkan di SCTV," kata Sityodtong dalam rilis yang diterima wartawan, Rabu (17/1/2018).

Deputy General Programming SCTV, David Setiawan Suwarto, kemitraan antara SCTV dengan One Championship merupakan kerjasama multi-platform. Kerjasama ini juga tidak akan berlangsung dalam waktu singkat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerjasama Strategis

"Kerjasama multi-tahun yang strategis, yang akan melibatkan kedua belah pihak bekerja sama di beberapa bidang termasuk penyiaran, pemasaran, sponsor, dan produksi," jelas David.

"Kesepakatan tersebut akan menjadikan semua konten ONE Championship yang tersedia di seluruh kanal siaran dan jaringan digital Emtek, dengan semua acara tersedia 'LIVE' di jaringan SCTV free-to- air, termasuk streaming di platform digital KMK Online, Bola.com, Liputan6.com, Bintang.com, Vidio.com dan BBM," paparnya.

Selain siaran langsung dan distribusi siaran, konten dan liputan ONE Championship juga akan tersedia melalui KMK Online pada portal olahraga Bola.com, website berita Liputan6.com dan Bintang, serta platform video Vidio.com, dan platform media sosial, BBM.

3 dari 3 halaman

Kian Dikenal di Indonesia

Selain itu, One Championship juga mengumumkan kerja sama dengan YOU.C1000 sebagai Minuman Isotonik resmi One. Kerja sama ini diyakini memberikan edukasi kepada masyarakat Indonesia tentang keuntungan secara fisik dan mental dari seni bela diri sebagai bentuk peningkatan diri sendiri.

SCTV akan menyiarkan pertandingan-pertandingan ONE Championship sepanjang tahun 2018. Kemitraan ini akan membuat One Championship semakin dikenal di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.