Sukses

Piala Presiden: Susunan Pemain Barito Putera Vs Kalteng Putra

Barito Putera dan Kalteng Putra bersaing di Grup B Piala Presiden 2018.

Liputan6.com, Tenggarong - Barito Putera menghadapi Kalteng Putra pada lanjutan persaingan Grup B Piala Presiden 2018. Pertandingan berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (17/1/2018).

Pada pertandingan pertama Grup B Piala Presiden 2018, Mitra Kukar mengalahkan Martapura FC 2-0.

Barito Putera pun berambisi mengikuti jejak rivalnya di Liga 1. Mereka juga berambisi memetik poin dari Kalteng Putra yang berkompetisi di Liga 2.

Namun, usaha Barito diperkirakan tidak akan mudah. Tampil di Piala Presiden sebagai pengganti Persipura Jayapura, Kalteng Putra berambisi memanfaatkan momen untuk unjuk gigi.

Susunan Pemain:

Barito Putera: Dian Agus Prasetyo, Nazar Nurzaidin, Dandi Maulana, Muhammad Rifqi, Jeki Arisandi, Aaron Evans, Fajar Handika, Ady Setiawan, Samsul Arif, Patrick da Silva, Rizky Pora

Kalteng Putra: Kalteng Putra: Riki Pambudi, Bhudiar M Riza, Zaenal Haq, Taufiq Kasrun, Michael Orah, Moses Banggo, Michael Rumere, Dadang Apridianto, Dominggus Karewai, Kushedya Hari Yudo, M. Rais

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.