Sukses

AC Milan Jamin Tidak Belanja Pemain di Bursa Januari

AC Milan sudah mendatangkan 11 pemain di bursa musim panas.

Liputan6.com, Milan - AC Milan memastikan tidak akan membeli pemain baru pada bursa transfer Januari 2018. I Rossoneri ingin mempertahankan skuat yang ada.

Mereka cemas kedatangan muka anyar akan merusak dinamisme tim. AC Milan mendatangkan 11 pemain pada musim panas.

Hingga kini mereka masih mencari performa terbaik. Manajemen bahkan sudah memecat Vincenzo Montella dari kursi pelatih dan menunjuk Gennaro Gattuso sebagai pengganti.

"Rumor transfer adalah bagian sepak bola. Banyaknya isu wajar terlebih ketika bursa sedang dibuka," tulis pernyataan resmi klub.

"Tapi kami pastikan, tidak ada aktivitas transfer klub pada pasar Januari. Kami ingin mempertahankan 11 pemain yang baru datang dan yakin akan kontribusi mereka," sambung AC Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rumor di Media

Julian Brandt. (AFP/Sascha Schuermann)

Rumor menyebut AC Milan berencana mendatangkan Julian Brandt dan Kerem Demirbay. Kehadiran mereka dipercaya dapat meningkatkan kinerja tim.

I Rossoneri saat ini terdampar di peringkat 11 klasemen sementara Serie A. Mereka baru mengoleksi 28 poin dari 20 pertandingan.

Meski terpuruk dalam persaingan Scudetto, AC Milan melaju ke babak 32 besar Liga Europa. Mereka juga menembus semifinal Coppa Italia.

3 dari 3 halaman

Belanja Besar

Kedatangan investor baru dari Tiongkok meyakinkan manajemen AC Milan untuk belanja pemain di awal 2017/2018. Mereka mengeluarkan sekitar 200 juta euro demi merekrut Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Andrea Conti, Antonio Donnarumma, Leonardo Bonucci, dan Lucas Biglia.

AC Milan juga meminjam Franck Kessie, Fabio Borini, serta Nikola Kalinic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A