Sukses

James Berharap Bayern Bersua Real Madrid di Final Liga Champions

Munchen - Gelandang Bayern Munchen, James Rodriguez, ingin timnya lolos ke final Liga Champions 2017-2018 dan menghadapi Real Madrid. Bagi James, duel kontra Madrid merupakan hal yang menyenangkan.

Die Bayern berhasil melenggang ke-16 besar Liga Champions dengan status peringkat kedua Grup B. Sementara itu, El Real lolos ke fase knock-out dengan menempati posisi runner-up Grup H.

Pada fase 16 besar, Bayern Munchen menghadapi Besiktas, 20 Februari dan 14 Maret 2018. Real Madrid bersua Paris Saint-Germain pada 14 Februari dan 6 Maret 2018.

Bayern yang berhasil menyapu bersih kemenangan dalam sembilan laga terakhir diprediksi akan lolos ke perempat final bahkan final Liga Champions. Sementara itu, Madrid yang menelan dua kekalahan dan dua hasil imbang diyakini bakal bekerja keras melewati hadangan PSG.

"Saat ini Real Madrid tidak bermain bagus, namun masih ada jalan panjang pada musim ini dan mereka bisa membalikkannya. Menyenangkan jika bisa bertemu mereka di final Liga Champions," kata James.

Sejauh ini, Bayern Munchen dan Real Madrid telah 24 kali bersua di Piala/Liga Champions. Dari 24 duel tersebut, Die Roten berhasil memetik 12 kemenangan dan menelan 10 kekalahan. Meski begitu, kedua klub belum pernah bentrok pada partai final Piala/Liga Champions.

Sumber: Marca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.