Sukses

SMBC dan Singapore Open Lanjut hingga 2021

SMBC memastikan diri untuk terus mendukung Singapore Open hingga 2021.

Liputan6.com, Sentosa - Kabar bahagia bagi penggemar turnamen golf bertajuk SMBC Singapore Open. SMBC selaku sponsor utama memutuskan untuk memperpanjang kontrak hingga 2021.

SMBC sudah berkomitmen untuk menggelar SMBC Singapore Open sejak 2016 setelah tiga tahun absen. Kehadiran mereka membuat hadiah pemenang dalam ajang tersebut itu meningkat drastis, yakni US$ 1 juta.

Pegolf asal Korea Selatan, Song Young-han, menjadi juara pertama SMBC Singapore Open. Adapun pada 2017, Prayad Marksaeng dari Thailand yang tampil sebagai juara.

Kini, jelang dimulainya SMBC Singapore Open 2018 di Sentosa Golf Club Course, Kamis (18/1/2017), sebuah kesepakatan baru pun diumumkan kedua pihak. SMBC, bank asal Jepang, dan Singapore Open telah meneken kontrak kerja sama hingga 2021.

"SMBC sangat bangga berkaitan dengan salah satu turnamen golf utama di Asia. Kami mengambil keputusan untuk melanjutkan peran sebagai sponsor utama. Singapura terus menjadi komponen kunci dari strategi global kami dan memberi kami cara sempurna untuk terhubung dengan audiens kami," kata Presiden dan CEO SMBC, Makoto Takashima, seperti rilis yang diterima wartawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respon Asosiasi Golf

Dukungan SMBC memang memiliki peranan penting dalam perkembangan Singapore Open. Kolaborasi keduanya membuat SMBC Singapore Open dinobatkan sebagai turnamen terbaik Asian Tour. Layout Sentosa Golf Course juga disebut sebagai lapangan terbaik.

"Asosiasi Golf Singapura benar-benar bahagia bahwa SMBC telah berkomitmen untuk turnamen kami dengan tambahan tiga tahun. Tahun ini menjadi momen perhelatan Singapore Open ke-52. Dan sangat gembira melihat masa depan cerah yang terlihat berkat SMBC," ujar Presiden Asosiasi Golf Singapura, Ross Tan.

"Ini adalah kabar baik untuk Singapore Open. SMBC telah menjadi sponsor utama yang berharga dan berkomitmen dengan fakta bahwa mereka telah memperpanjang kontrak. Itu berarti kami berada dalam tempat yang sama hingga tahun ke depan," timpal Wakil Presiden Asosiasi Golf Asia, Feizal Joyce.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini