Sukses

Menu Latihan Khusus untuk Karim Benzema di Real Madrid

Apa jenis metode yang digunakan Karim Benzema di sesi latihan Real Madrid saat ini?

- Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, mengalami paceklik gol sepanjang bergulirnya musim 2017-2018. Sang pemain lantas menjalani metode khusus dengan berlatih menggunakan ring guna mengembalikan permainan terbaiknya.

Benzema baru mengemas lima gol dari 20 pertandingan di berbagai kompetisi musim ini. Sejumlah pihak pun mulai menghujani bomber 30 tahun itu dengan berbagai kritikan.

Situasi semakin memburuk ketika striker asal Prancis itu mengalami cedera hamstring pada Desember 2017. Cedera itu memaksanya absen selama 22 hari, sekaligus melewati enam pertandingan Real Madrid di berbagai kompetisi.

Menurut Marca, kini Benzema telah pulih dan kembali berlatih dengan skuat utama di Valdebebas. Namun, dia menjalani latihan khusus dengan cara menembak bola ke arah ring-ring yang telah ditempatkan di bawah mistar gawang. 

Langkah itu dilakukan agar akurasi bola hasil tendangan Benzema bisa tepat sasaran. Jika sang pemain kembali ke performa terbaik, Real Madrid tentu akan semakin berpeluang meraih hasil positif dalam setiap laganya. 

Mantan striker Lyon itu diprediksi akan diturunkan pelatih Zinedine Zidane saat Real Madrid bertandang ke markas Leganes pada laga leg pertama delapan besar Copa Del Rey, di Stadion Municipal de Butarque, Kamis (18/1/2018).

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.