Sukses

Real Madrid Datangkan Pemain Muda Spanyol

Real Madrid merekrut bintang muda Spanyol, Julen Jon Guerrero.

Jakarta - Real Madrid mengumumkan perekrutan pemain muda berbakat asal Spanyol, Julen Jon Guerrero, pada Rabu (17/1/2018). Namun, Julen Jon tidak akan langsung bergabung dengan tim utama Los Blancos.

Baca Juga

  • Zidane Tak Kuasa Bayangkan Real Madrid Tanpa Ronaldo
  • Ini Permintaan Gaji Cristiano Ronaldo yang Ditolak Real Madrid
  • James Ingin Bersua Real Madrid di Final Liga Champions

Julen Jon telah menjadi incaran Real Madrid sejak lama. Akan tetapi, karena beberapa alasan pemain berusia 13 tahun itu baru bisa bergabung dengan Los Blancos.

Julen Jon memiliki darah sepak bola dalam dirinya. Hal itu karena dia merupakan putra pemain legendaris Athletic Bilbao, Julen Guerrero. Ayah Julen Jon memperkuat Los Leones pada periode 1992 hingga 2006.

Dalam pernyataan resminya, Real Madrid menganggap Julen Jon sebagai pesepak bola yang memiliki kaki dominan kiri seperti ayahnya. Les Merengues juga menganggap sang pemain punya kemampuan menyerang yang bagus dan tajam di depan gawang lawan.

Julen Jon akan terlebih dulu bergabung dengan Real Madrid Infantil A sebelum bermain untuk tim utama. Sebelumnya, dia memperkuat tim junior Malaga sejak 2011.

Real Madrid bukan satu-satunya kesebelasan yang menginginkan jasa Julen Jon Guerrero. Mereka harus bersaing dengan Athletic Bilbao yang ingin memboyong putra legendanya. Meski begitu, Julen Jon lebih memilih untuk pindah ke Real Madrid.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.