Sukses

Neymar Dicemooh Fans PSG, Thiago Silva Pasang Badan

PSG menang telak 8-0 atas Dijon pada partai pekan ke-21 Ligue 1. Neymar dan Edinson Cavani mencatat rekor pribadi du laga itu,

Liputan6.com, Paris - Kapten Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva, pasang badan membela rekannya, Neymar yang dicemooh fans klubnya dalam laga menghadapi Dijon.

 

PSG menang telak 8-0 atas Dijon dalam lanjutan pertandingan Ligue 1, Kamis (18/1/2017) dinihari WIB. Neymar dan Edinson Cavani mencatat rekor pribadi pada laga yang berlangsung di Parc des Princes itu.

Neymar menjadi bintang utama kemenangan PSG pada laga ini. Pemain termahal di dunia itu mencetak empat dari delapan gol kemenangan timnya. Sementara Cavani menyumbangkan satu gol.

Ini adalah gol ke-156 Cavani di berbagai kompetisi bersama PSG. Striker asal Uruguay itu pun menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa PSG. Dia sejajar dengan Zlatan Ibrahimovic.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dicemooh Fans

Neymar (AFP/Christophe Archambault)

Saat unggul 7-0, PSG mendapatkan penalti. Cavani pun punya kesempatan untuk melampui rekor Ibrahimovic. Namun, yang terjadi malah Neymar yang jadi eksekutor.

Ketika mengambil penalti, pemain asal Brasil itu langsung dicemooh fans klubnya sendiri. Meski demikian, menurut Silva, Neymar tak terpengaruh dengan hal tersebut.

3 dari 3 halaman

Komentar Silva

"Tidak, aku tidak berpikir Neymar marah saat meninggalkan lapangan. Ada beberapa pendukung yang menentangnya, tapi yang terpenting adalah skor akhir dan kemenangan," kata Silva kepada Canal +.

"Dan untuk Cavani, rekor akan datang untuknya. Dia terus mencetak gol, masih banyak permainan yang harus dimainkan tahun ini, dia akan mematahkan semua rekor," Silva menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.