Sukses

Klasemen Liga Inggris: City Kokoh di Singgasana

City masih nyaman di puncak klasemen dengan koleksi 62 poin.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) berhasil memangkas selisih poin dengan Manchester City setelah mengalahkan Stoke City di Old Trafford, Selasa (16/1/2018) dinihari WIB. Meski demikian, The Citizens masih kokoh di singgasana Liga Inggris dengan keunggulan 12 poin atas Paul Pogba dan kawan-kawan.

Setan Merah berada di peringkat kedua dengan mengantongi 50 poin dari 23 pertandingan. Sedangkan City masih nyaman di puncak klasemen dengan koleksi 62 poin.

Di tempat ketiga dan keempat klasemen Liga Inggris ada Liverpool serta Chelsea. Kedua tim sama-sama mengoleksi 47 poin. Namun, The Reds memiliki koleksi gol yang lebih baik.

City sendiri bakal melanjutkan perjalanannya di Liga Inggris dengan menantang Newcastle United di Etihad Stadium, akhir pekan ini. Kemenangan jadi harga mati bagi The Citizens.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris