Sukses

NBA: Klay Thompson Impresif, Warriors Tundukkan Bulls

Thompson menyumbangkan 38 poin. Ia juga mencatatkan dua assist dan empat rebound.

Liputan6.com, Jakarta - Golden State Warriors berhasil mengalahkan Chicago Bulls 119-112 dalam lanjutan pertandingan NBA, Kamis (18/1/2018) pagi WIB. Klay Thompson jadi bintang kemenangan Warriors.

Thompson menyumbangkan 38 poin. Ia juga mencatatkan dua assist dan empat rebound. Selain Thompson, Stephen Curry juga tampil ciamik di laga ini. Sang bintang mencatatkan 30 poin, empat assist dan sembilan rebound.

Pada laga ini, Warriors sempat tertinggal tipis 38-40 di kuarter pertama. Laga juga masih berjalan ketat pada set kedua dimana Bulls masih unggul 66-63.

Warriors kemudian mengamuk di set ketiga. Kevin Durant dan kawan-kawan tak terbendung dan membalikkan keadaan. Warriors bahkan unggul jauh jadi 95-78.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bulls Kehabisan Bensin

Di kuarter empat, Bulls seperti kehabisan bensin dan menyerah dengan kedudukan akhir 112-119.

Di kubu Bulls, Nikola Mirotic jadi pencetak poin terbanyak. Pemain asal Montenegro itu menyumbangkan 24 poin, tiga assist dan enam rebound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.