Sukses

Live Streaming Indosiar Piala Presiden: Persebaya Vs PS TNI

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Piala Presiden 2018 hari ini menjanjikan laga-laga menarik di Grup C. Salah satunya, saat tuan rumah Persebaya Surabaya duel lawan PS TNI di Stadion Gelora Bung Tomo.

Bagi Persebaya, yang baru promosi ke Liga 1, melawan PS TNI bisa jadi momentum tepat buat mereka buktikan diri. Ini adalah saatnya Persebaya menebar sinyal ancaman untuk peserta Liga 1 2018.

Terlebih, saat ini optimisme tengah membumbung tinggi bersama pasukan Alfredo Vera. Mereka baru merekrut beberapa penggawa kelas satu, seperti Osvaldo Haay, Ruben Sanadi, hingga Otavio Dutra yang baru saja juara Liga 1 bersama Bhayangkara FC.

Kendati demikian, akan jadi bumerang andai Persebaya meremehkan PS TNI dalam laga nanti. Pasalanya, pasukan Rudy Eka Priyambada itu juga baru saja lolos dari jeratan degradasi berkat penampilan istimewanya pada akhir-akhir kompetisi kemarin.

Selain di Indosiar, laga Persebaya vs PS TNI juga dapat disaksikan melalui live streaming di Liputan6.com.

Live streaming Indosiar Piala Presiden: Persebaya vs PS TNI dapat Anda saksikan mulai pukul 15.30 WIB, di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Persebaya vs PS TNI silakan klik di sini...

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Piala Presiden Hari Ini

Grup C

15.30 WIB, Persebaya vs PS TNI (Indosiar)

19.30 WIB, Madura United vs Perseru (O Channel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.