Sukses

AC Milan Punya Kans Dapatkan Bek MU

AC Milan punya kans untuk memboyong Matteo Darmian dari Manchester United.

Liputan6.com, Milan - AC Milan punya kans untuk memboyong Matteo Darmian dari Manchester United (MU). Pasalnya, Manajer MU, Jose Mourinho punya rencana melego Darmian.

Seperti dilansir Independent, Mourinho tak memasukan nama Darmian dalam rencana panjangnya di MU. Manajer asal Portugal itu ingin merampingkan skuatnya hingga menjadi 22 pemain.

Rencana tersebut membawa dampak positif bagi AC Milan. Pasalnya, Milan diketahui berhasrat untuk mendatangkan Darmian dari MU.

Darmian sendiri memang jarang masuk ke dalam daftar pemain utama MU di musim ini. Mantan bek Torino itu kalah bersaing dengan Antonio Valencia untuk posisi bek kanan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Siaga

AC Milan (AP/Luca Bruno)

Meski MU punya niatan menjual Darmian, AC Milan tak lantas bisa berleha-leha. Pasalnya, ada klub lain yang juga menginginkan Darmian.

Rumornya, Valencia dan Juventus juga mengintip kesempatan menggaet Darmian. Untuk Juventus, Darmian bisa jadi masuk dalam paket transfer Alex Sandro. Seperti diketahui, MU kabarnya menginginkan Sandro.

3 dari 3 halaman

Butuh Perombakan

AC Milan di musim ini performanya kurang mengesankan. Pasukan Gennaro Gattuso berada di peringkat ke-11 klasemen sementara.

Situasi itu tentu membuat publik bertanya-tanya. Pasalnya, AC Milan sudah menginvestasikan dana besar untuk memboyong 10 pemain di bursa transfer awal musim ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United
    Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United

    Matteo Darmian

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU