Sukses

Cuplikan Video Persebaya Diimbangi PS TNI di Piala Presiden

Persebaya harus puas bermain imbang dengan PS TNI di laga perdana Piala Presiden.

Liputan6.com, Jakarta Persebaya Surabaya harus puas bermain imbang 1-1 saat menjamu PS TNI di laga perdana grup C Piala Presiden yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (18/1/2018). Persebaya harus kerja keras untuk imbangi PS TNI di laga ini.

Bagaimana tidak, Persebaya kerepotan karena kehilangan satu pemain yaitu kiper Miswar Saputra sejak menit ke-17. Meski dengan 10 pemain, Persebaya masih mampu untuk mengimbangi PS TNI di babak pertama.

PS TNI tak mampu unggul di babak pertama. Beberapa serangan kedua tim tak bisa dimaksimalkan oleh masing-masing penyerang. Babak pertama berakhir dengan skor kacamata.

Masuk babak kedua, PS TNI mampu unggul terlebih dahulu melalui Manahati Letusen pada menit ke 68, melalui tendangan first time usai menyambut umpan Abduh Lestaluhu.

Sementara, gol balasan Persebaya dilesakan oleh Ferinando Pahabol, melalui tendangan keras kaki kirinya yang sempat menabrak keras mistar gawang, pada menit ke 79. Ingin lihat cuplikan video pertandingannya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuplikan Video

Berikut cuplikan video saat Persebaya diimbangi PS TNI pada laga perdana grup C Piala Presiden:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.