Sukses

Rockets Vs Wolves: Kabar Gembira dari Harden

James Harden bakal kembali memperkuat Houston Rockets.

Houston - Houston Rockets mendapat kabar gembira menjelang laga kontra Minnesota Timberwolves pada laga lanjutan NBA musim 2017-2018 di Toyota Center, Jumat (19/1/2018) WIB. Rockets dipastikan bakal kembali diperkuat pemain andalan mereka, James Harden, saat berjumpa Wolves.

Sebelumnya Harden absen selama beberapa pertandingan akibat cedera. Kembalinya Harden tentu membuat beban pelatih Mike D'Antoni terasa ringan setelah Trevor Ariza dan Gerald Green yang mendapat larangan bertanding.

Harden merupakan pencetak poin terbanyak di NBA musim ini dengan rata-rata 32,2 poin per gim. Dia juga menempati peringkat ketiga pengumpan terbanyak dengan 9,1 assists per gim.

"Mental, fisik, adalah dua hal yang menjadi fokus saya saat ini. Untuk tubuh saya seratus persen bugar," ujar Harden dikutip dari ESPN, Kamis (18/1/2018).

Sementara Wolves datang dengan kepercayaan diri tinggi bersama Jimmy Butler, Jeff Teague, dan Taj Gibson, yang membawa klub besutan Tom Thibodeau itu tampil meyakinkan musim ini. Wolves kini menempati peringkat keempat klasemen Wilayah Barat dengan 29 kali kemenangan.

Houston Rockets juga perlu mewaspadai rekor 23-6 milik Wolves saat berjumpa tim dari sesama Wilayah Barat. Jumlah tersebut tak berbeda jauh dengan Golden State Warriors yang mencatatkan 20-6 musim ini ketika berjumpa tim Wilayah Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.