Sukses

Wenger Jamin Mesut Ozil Tetap di Arsenal

Arsene Wenger menjamin Mesut Ozil tidak akan pergi dari Arsenal pada Januari 2018.

London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memastikan jika Mesut Ozil tidak akan hengkang ke klub manapun pada Januari 2018. Wenger menyebut Ozil bakal tetap berseragam The Gunners. 

Durasi kerja gelandang timnas Jerman itu bersama Arsenal akan berakhir pada 30 Juni 2018. Akan tetapi, Ozil masih belum membubuhkan tanda tangan di kontrak baru yang ditawarkan manajemen Meriam London.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan oleh Manchester United dan Juventus untuk menggaet Mesut Ozil pada Januari 2018. Bahkan, MU kabarnya telah menyiapkan dana 35 juta poundsterling (Rp 647 miliar) demi memboyong Ozil ke Old Trafford.

"Ya, tentu saja," jawab Wenger saat ditanya jurnalis apakah Mesut Ozil tetap di Arsenal pada Februari. "Tidak," lanjut Wenger mengenai kabar Ozil yang pergi dari Arsenal pada Januari 2018.

Selain Mesut Ozil, Arsene Wenger juga buka suara mengenai kontrak Jack Wilshere yang berakhir pada musim panas 2018. Manajer asal Prancis itu memastikan pembahasan kontrak baru Wilshere di Arsenal berjalan dengan baik.

"Kami tahu apa yang kami inginkan. Kami ingin dia bertahan dan setelah itu memperpanjang kontraknya," papar Wenger.

"Kami harus mencari tahu apakah dia ingin bertahan di Arsenal dan setelah itu kami harus menemukan kesepakatan finansial yang memuaskan untuknya, itulah yang ingin kami lakukan," imbuhnya.

Sumber: Sky Sports

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.