Sukses

Suporter Real Madrid Tak Lagi Butuh Cristiano Ronaldo

Publik Real Madrid ingin Cristiano Ronaldo angkat kaki.

- Bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menjadi sorotan publik saat ini. Sang pemain pun mulai tidak diinginkan kehadirannya di skuat Zinedine Zidane karena performa negatif sepanjang musim 2017-2018.

AS, media yang berasal dari kota Madrid menggelar jajak pendapat yang ditujukan kepada 1.500 pembaca. Survey itu dilakukan untuk mengetahui suara publik apakah Ronaldo masih layak bermain bagi Los Blancos.

Hasilnya, 57,9 persen suporter Real Madrid menginginkan Ronaldo angkat kaki. Adapun 42,1 persen sisanya memilih penyerang 32 tahun itu bertahan bersama Sergio Ramos dan kawan-kawan.

Sejumlah suporter Real Madrid kecewa karena Ronaldo hanya bisa mengemas empat gol di La Liga musim ini. Eks penggawa Manchester United terpaut 13 gol jika berkaca dari rival abadi, yakni Lionel Messi.

Kinerja negatif Ronaldo pun kabarnya membuat manajemen Real Madrid mulai bergerak mencari sosok pengganti. Neymar disebut sebagai salah satu bintang yang akan merapat ke Santiago Bernabeu.

Akan tetapi, Ronaldo sejatinya tampil memukau sejak bergabung dengan Real Madrid pada Juli 2009. Total 422 gol dan 127 assist digelontorkan sosok asalh Portugal tersebut.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.