Sukses

Chelsea Alihkan Buruan ke Penyerang Stoke City

Chelsea terus mencari striker anyar untuk menjadi pelapis Alvaro Morata dan kini mengalihkan buruan ke penyerang jangkung Stoke City.

London - Nama penyerang Stoke City, Peter Crouch, muncul dalam bursa calon pemain baru Chelsea setelah Andy Carroll mengalami cedera.

Chelsea berusaha mendatangkan striker anyar untuk menjadi pelapis Alvaro Morata. Namun, Antonio Conte menginginkan striker yang sudah memiliki pengalaman di Premier League.

Sebelumnya, The Blues dikaitkan dengan pemain West Ham United, Andy Carroll. Tetapi, kondisi Carroll yang sedang mengalami cedera membuat Chelsea mundur dan mencari kandidat lain.

Peter Crouch pun muncul sebagai calon rekrutan Chelsea. Peluang The Blues untuk memboyong pemain berusia 36 tahun tersebut cukup terbuka karena statusnya yang tidak lagi menjadi pilihan utama di Stoke City.

Namun, pilihan tersebut berpotensi mendapat tentangan dari suporter Chelsea karena menganggap masa kejayaan Crouch sudah lewat.

Selain itu, Chelsea terus mencari celah untuk menggoda Tottenham Hotspur agar mau melepas Fernando Llorente. Pada bursa transfer musim panas, Llorente merupakan pemain incaran Conte untuk menjadi pelapis Alvaro Morata.

Sumber: Football London

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.