Sukses

James Rodriguez Berikan Sinyal Positif untuk Liverpool

James Rodriguez memberikan respons positif terkait ketertarikan Liverpool.

Munchen - Pemain Bayern Munchen, James Rodriguez, memberikan sinyal positif kepada Liverpool. Klub asal Inggris itu dikabarkan tertarik merekrut sang pemain pada bursa transfer musim panas mendatang.

Liverpool menjadikan James Rodriguez sebagai satu di antara kandidat pengganti Philippe Coutinho. Setelah banyak pemberitaan mengenai hal tersebut, James Rodriguez pun buka suara.

"Saat ini, saya hanya fokus untuk Bayern Munchen. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi pada masa mendatang," ujar James Rodriguez.

"Tetapi semuanya tergantung kepada saya. Saya berhak memilih apakah akan bertahan atau tidak," ungkap pemain asal Kolombia tersebut.

Saat ini, James Rodriguez masih berstatus sebagai milik Real Madrid. Pemain asal Kolombia tersebut menjalani masa peminjaman selama dua musim di Bayern Munchen.

Pada awal musim, James Rodriguez sempat kesulitan beradaptasi di Bayern Munchen. Namun, sejak kedatangan Jupp Heynckes, James Rodriguez mulai menemukan permainan terbaiknya.

Sebelumnya, Jurgen Klopp menyiratkan kalau James Rodriguez adalah pemain yang dibutuhkan Liverpool.

Sumber: HITC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.