Sukses

NBA: Cavaliers Menang Dramatis Atas Magic

Liputan6.com, Cleveland - Cleveland Cavaliers menang dramatis atas Orlando Magic di Quicken Loans Arena dalam lanjutan NBA, Jumat (19/1/2018) pagi WIB. Cavaliers menang tipis 104-103.

Kemenangan Cavaliers ditentukan di detik-detik akhir. Tembakan tiga angka guard Cavaliers, J R Smith usai memanfaatkan assist LeBron James mengamankan kemenangan timnya di kandang sendiri.

Dalam laga NBA ini, Smith mencetak enam poin, dua rebound, dan satu assist. Sementara LeBron James mencatatkan 16 poin, lima rebound, dan enam assist.

Isaiah Thomas tampil fantastis untuk Cavaliers. Dia mampu mencetak 21 poin, tiga rebound, dan empat assist.

Sementara, Kevin Love mencatatkan laga penting. Dia mencetak double double dengan 12 poin, 11 rebound, dan dua asisst.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerja Sama Tim

Sebenarnya, Magic hampir mencuri kemenangan dari Cavaliers berkat kerja sama tim mereka yang bagus. Guard andalan Magic, Elfrid Payton mampu menyumbang 19 poin, empat rebound, dan delapan assist.

Sedangkan Aaron Gordon dan Evan Fournier juga berhasil mencetak poin. Keduanya mampu menyumbang 17 poin untuk Magic. Sayangnya kemenangan tipis tetap untuk tuan rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.