Sukses

Soal Okto, Persib Akui Sempat Ada Pembicaraan

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung kedatangan Oktovianus Maniani. Kebetulan, tim berjuluk Pangeran Biru ini memang mencari tambahan pemain sayap.

Kehadiran Okto lantas memicu polemik. Sebagian pendukung menganggap Pangeran Biru tidak butuh pemain seperti gelandang berusia 27 tahun itu.

Bukan tanpa alasan banyak pihak yang menolak Okto. Selain kariernya yang mulai meredup, mantan personel Tim Nasional (Timnas) Indonesia ini kerap berlaku indispliner.

Peliknya, Okto pun ditolak mengikuti seleksi bersama Persib. Prahara ini membuat manajemen Pangeran Biru buka suara terkait nasib gelandang mungil ini.

“Memang sempat ada pembicaraan, tapi kami tidak mengundang Okto untuk datang ke Persib. Saya juga sama sekali tidak tahu jika dia datang,” ujar Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono ketika dihubungi wartawan.

Menurut Teddy, Persib tidak berkeinginan untuk menggaet Okto. Mulanya, ada rencana untuk menampung eks pemain Sriwijaya FC ini berlatih bersama Persib.

 

 

 

1 dari 3 halaman

Komentar Petinggi Persib

“Sejauh ini tak ada niatan dari manajemen untuk menggaet Okto. Saya pikir ada kesalahpahaman komunikasi dengan agennya. Soal status Okto di Persib tak lebih dari sekadar ikut menjalani latihan,” ungkap Teddy.

“Bukan berarti Persib akan merekrut Okto. Kabar ini harus diluruskan. Manajemen sama sekali tak akan meminang Okto,” katanya menambahkan.

2 dari 3 halaman

Cari Winger

Persib memang tengah mencari pemain sayap. Pangeran Biru bahkan telah dikait-kaitkan dengan Andik Vermansah dan Friska Womsiwor.

Peluang untuk Friska bergabung dengan Persib lebih besar dibanding Andik. Pasalnya, Persipura sebagai empunya si pemain tengah dilanda krisis keuangan. Bahkan, tim berjuluk Mutiara Hitam itu sampai-sampai absen di turnamen pramusim Piala Presiden. (Muhammad Adi Yaksa)

Artikel Selanjutnya
Prediksi Piala Presiden: Persib Bandung Vs PSM Makassar
Artikel Selanjutnya
Piala Presiden: Hamka Yakin Langsung Nyetel di Sriwijaya FC