Sukses

Piala Presiden 2018: Tantang Persija, PSPS Siap Tampil All Out

PSPS Riau akan menantang Persija Jakarta pada penyisihan Grup D Piala Presiden 2018.

Liputan6.com, Kuta - PSPS Riau mengambil peran di turnamen Piala Presiden 2018. Pelatih PSPS Riau, Japri Sastra mengaku bersyukur bisa mengikuti turnamen tersebut. Saat ini, kata dia, PSPS tengah menyeleksi pemain dan akan dimanfaatkan untuk mematangkan formasi bermain.

Di sisi lain, ia senang berada di Grup D bersama Bali United dan Persija Jakarta. Kedua tim itu tengah berkiprah di kancah internasional. Tentu, katanya, akan banyak hal dipetik oleh anak asuhnya pada turnamen Piala Presiden kali ini.

"Kita sudah siapkan program. Teknik, taktik tadi kita berlatih berjalan lancar dan baik. Kita sudah siap main," ujar Japri di Kuta, Kamis (18/1/2018). Saat ditanya optimismenya mengalahkan Macan Kemayoran, Japri mengaku mengininkan hasil terbaik bagi timnya.

"Kita ingin menghasilkan hasil yang baik ketika bertanding. Sangat bersyukur kami bisa ada di Piala Preaiden. Ini momen baik. Tentu kita akan bermain dan ingin menang," ucapnya.

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

All Out

Japri berjanji timnya akan tampil all out kala menjamu tim asuhan Stefano Cuggura tersebut. "Kami akan tampil all out lawan Persija," ujarnya. Japri mendengar jika dua penggawa tim asal Ibu Kota yakni Irvan Carlos dan Rudi Widodo tak bermain. Namun, hal itu tak melulu menjadibkeuntungan bagi mantan pelatih Mitra Kukar tersebut.

"Persija tetap saja Persija. 10 pemain pun mereka tetap tim tangguh. Kualitas materi pemain luar biasa mereka punya, kelas atas pemainnya. Kami akan tampilkan permainan menyerang melawan Persija," ujarnya.

Soal target di Piala Presiden, Japriak mau muluk-muluk. "Kami tahu diri. Tapi yang penting kami mendapat pegalaman yang lebih dibandig klub lain di Liga 2 yang tidak ikut di Piala Presiden. Apalagi kami masih dalam tahap seleksi. Ini sangat baik untuk kami," tuturnya.

Sementara itu, peggawa PSPS Riau, Viktor Pae menegaskan timnya sudah siap 100 persen untuk bertanding di Piala Presiden. "100 persen kita siap main untuk Persija, Bali dan Borneo. Kami sudah siap," tuturnya. (Dewi Divianta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.