Sukses

Barcelona Belum Pastikan Berapa Lama Paulinho Akan Absen

Jakarta - Barcelona mendapatkan kabar buruk seputar kondisi Paulinho yang mengalami cedera kaki ketika tampil dalam pertandingan Copa del Rey melawan Espanyol, Rabu (17/1/2018) atau Kamis (18/1/2018) dini hari WIB. Menurut Football Espana, pemain asal Brasil itu bisa absen sampai empat pekan membela Barcelona. 

Baca Juga

  • Kemenangan atas Leganes Diharapkan Jadi Titik Balik Real Madrid
  • James Rodriguez Kirim Pesan Emosional untuk Real Madrid
  • Ernesto Valverde Akui Barcelona Bermain Kurang Tenang

Paulinho bermain sejak awal pada pertandingan yang berlangsung di Cornella-El Prat itu. Paulinho diganti Ivan Rakitic pada menit ke-54 setelah dilanggar pemain Espanyol.

Paulinho kabarnya mengalami patah tulang metatarsal. Cedera tersebut bisa membuat pesepak bola absen minimal empat pekan. Meski begitu, sampai saat ini Barcelona belum memberikan keterangan resmi seputar kondisi Paulinho. Padahal, klub asal Catalan sudah melakukan pemeriksaan kondisi sang pemain pada Kamis (18/1/2018).

Paulinho memang menjadi andalan Barcelona di lini tengah musim ini. Kehilangan pemain berusia 29 tahun itu menjadi sebuah kerugian bagi pasukan Ernesto Valverde.

Barcelona akan menghadapi Real Betis pada pertandingan lanjutan La Liga 2017-2018 pada Minggu (28/1/2018). Kemudian empat hari berselang, Lionel Messi dkk bakal menjamu Espanyol pada leg 2 Copa del Rey. Pada pertemuan pertama, Barcelona takluk 0-1.

Sumber: www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.