Sukses

Bernardeschi Sebut Juventus Jalan Terbaiknya

Liputan6.com, Turin - Federico Bernardeschi mengaku tak pernah ragu menerima pinangan Juventus. Mantan pemain Fiorentina ini bahkan mengatakan tak berpikir lama untuk hengkang ke Turin.

"Dari sudut pandang saya, saya tak pernah ragu. Ketika saya dengar mereka tertarik pada saya, saya langsung katakan ya tanpa berpikir lagi," ujar Bernardeschi seperti dilansir Calciomercato.

Bernardeschi hengkang ke Juventus pada awal musim ini. Pemain berusia 23 tahun itu dibeli Juventus dengan harga 40 juta euro.

Sejauh ini, pembelian Bernardeschi boleh dibilang tepat. Ia telah tampil 20 kali dan mencetak empat gol bagi Bianconeri.

"Setiap orang punya jalan terbaiknya dan harus membuat keputusan untuk dirinya sendiri. Bagi saya, keputusan terbaik untuk karier dan masa depan saya adalah pindah ke sini," kata Bernardeschi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puji Higuain

Gonzalo Higuain (AFP/Tiziana Fabi)

Lebih lanjut, Bernardeschi juga menyinggung performa rekan setimnya, Gonzalo Higuain. Ia menganggap suporter tak perlu khawatir jika Higuain belum menunjukkan penampilan maksimalnya.

"Normal jika ia mengalami periode saat ini. Dia tahu itu dan dia hanya butuh tenang. Dia sudah melakukannya," ujar Bernardeschi.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.