Sukses

Live Streaming Indosiar Piala Presiden: Persija Vs PSPS

Meski menjalani pramusim dengan jadwal yang sangat padat, Persija tetap siap tempur.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta bakal menghadapi PSPS Riau dalam pertandingan pertama Grup D Piala Presiden 2018 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (19/1/2018).

Persija yang baru saja mengikuti dua turnamen pramusim, Suramadu Cup 2018 di Surabaya dan Boost Sports Fix Super Cup 2018 di Malaysia, kini sudah siap untuk menjalani turnamen pramusim ketiganya.

Sementara itu, PSPS Riau yang juga tengah mempersiapkan diri untuk menjalani Liga 2 2017 tidak gentar menghadapi Persija. Pelatih PSPS, Jafri Sastra, menganggap laga ini sebagai sebuah laga yang istimewa karena PSPS tidak akan bertemu Persija pada tahun ini jika bukan di Piala Presiden 2018.

Selain di Indosiar, laga Persija vs PSPS juga dapat disaksikan melalui live streaming di Liputan6.com.

Live streaming Indosiar Piala Presiden: Persija vs PSPS dapat Anda saksikan mulai pukul 19.00 WIB, di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Indosiar Piala Presiden: Bali United vs Borneo FC silakan klik di sini...

 

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persija (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Jaimerson Silva, Maman Abdurrahman, Dany Saputra; Asri Akbar, Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand; riko Simanjuntak, Bambang Pamungkas, Marko Simic

PSPS (4-4-2): Jandia Eka; Dendi Sembiring, Syaiful Ramadhan, Wahyu Kristanton, Ponda Dwi Saputra; Ichan pratama, Erianto, Victor Pae, Defri Risky; Rendy Saputra, Osas Saha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini