Sukses

Bek Rapuh MU Pede Takkan Dijual Mourinho

Shaw mulai kembali ke tim utama MU sejak awal Desember kemarin dan sosoknya kembali dipercaya Mourinho.

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester United (MU), Luke Shaw, siap membuktikan dirinya telah pulih 100 persen. Ia ingin kembali mencuri perhatian Manajer Jose Mourinho jadi langganan starter di Old Trafford

Shaw mulai kembali ke tim utama MU sejak awal Desember kemarin dan sosoknya kembali dipercaya Mourinho. Eks pemain Southampton itu berharap bisa menjaga performanya di paruh kedua musim.

"Aku selalu, terutama baru-baru ini, merasa sangat percaya diri, dan aku tahu saat ini aku sedang berada dalam kebugaran yang baik dengan pekerjaan yang telah aku lakukan. Dan aku tahu ketika kesempatan datang, aku akan siap," kata Shaw seperti dilansir Soccerway.

"Aku hanya ingin bermain sekarang. Aku tidak melihat ke belakang, hanya ke depan. Aku merasa baik dan sangat menyenangkan bisa kembali ke lapangan dan menikmati permainan."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bakal Dipertahankan

Bek Manchester United asal Inggris, Luke Shaw. (AFP/Glyn Kirk)

Kurangnya menit bermain awalnya membuat Shaw diprediksi akan dijual MU. Namun, belakangan ia terus tampil apik dan besar kemungkinan bakal dipertahankan.

"Beberapa minggu terakhir ini secara pribadi telah baik, tapi secara keseluruhan dan sebagai tim, kami telah kecewa dengan beberapa hasil saat periode natal. Tapi, aku berharap ada lebih banyak permainan untukku dan banyak hasil bagus untuk tim juga," Shaw menambahkan.

3 dari 3 halaman

Kendala Cedera

Luke Shaw telah gabung MU sejak 2014. Pemain 22 tahun itu beberapa kali cedera parah. Alhasil, ia baru mencatatkan 57 pertandingan di semua kompetisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.

    Luke Shaw