Sukses

Soal Evans, West Brom Tunggu Tawaran Arsenal dan City

Sebelumnya, Arsenal dilaporkan siap memberikan tawaran senilai 25 juta poundsterling atau sekitar Rp 454 miliar untuk mendapatkan Evans.

Liputan6.com, London - Manajer West Bromwich Albion, Alan Pardew, mengaku belum menerima tawaran apapun dari Arsenal dan Manchester City untuk meminang Jonny Evans. Pardew berharap, jika keduanya serius, maka tawaran harus datang lebih cepat, karena West Brom mesti mencari penggantinya.

Evans menjadi salah satu pemain yang paling diburu oleh klub besar di bursa transfer musim dingin ini berkat penampilannya yang mengesankan bersama West Brom dalam semusim terakhir.

Sebelumnya, Arsenal dilaporkan siap memberikan tawaran senilai 25 juta pound sterling atau sekitar Rp 454 miliar untuk mendapatkan Evans. Selain Arsenal, City juga naksir berat dengan eks pemain Manchester United tersebut.

"Dari sudut pandang saya, tidak ada tawaran, jadi tidak ada yang perlu dibicarakan. Di sisi lain, kami memiliki rencana yang akan tertutup jika kami tidak menerima tawaran yang bagus untuk Evans," kata Pardew seperti dilansir Soccerway.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sedang Cedera

Bek West Bromwich Albion asal Irlandia Utara, Jonny Evans. (AFP/Oli Scarff)

Pardew menjelaskan, Evans saat ini sedang cedera. Jadi, ia belum melakukan komunikasi dengan pemain 30 tahun tersebut.

"Evans belum datang dan bertemu saya minggu ini, jadi saya belum tahu. Kami belum mendapat telepon dari kub lain dan itulah situasinya. Dalam hal rencana kami menggunakan hasil uang penjualan Evans, waktu berdetak kencang dan itu sedikit mengkhawatirkan saya," Pardew menambahkan.

3 dari 3 halaman

Sisa Kontrak

Evans, yang telah membuat 19 penampilan Premier League musim ini, berada di bawah kontrak di The Hawthorns sampai akhir musim depan. Sebelum bersama West Brom, ia sempat membela Manchester United selama 12 musim.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.