Sukses

Legenda MU: Mkhitaryan Pemain Hebat, Tapi...

Mkhitaryan kemungkinan besar bakal dijadikan bagian dari transfer striker Arsenal, Alexis Sanchez ke MU.

Liputan6.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United (MU), Louis Saha, mengakui Henrikh Mkhitaryan adalah pemain hebat. Namun, ia tak mengerti kenapa performa pemain 26 tahun itu menurun drastis musim ini.

Mkhitaryan kemungkinan besar bakal dijadikan bagian dari transfer striker Arsenal, Alexis Sanchez ke MU. Eks pemain Borrusia Dortmund itu sudah tak dibutuhkan lagi oleh Manajer Jose Mourinho di Old Trafford.

Mkhitaryan sempat tampil gemilang di awal musim ini dengan menyumbangkan lima assist dalam tiga penampilan pertama. Namun kemudian, performanya menurun dan ia tak pernah mendapat kepercayaan dari Mourinho lagi.

Kini, Mkhitaryan sedang di ambang pintu keluar MU. Menurut Saha, mungkin pindah ke Arsenal adalah jalan terbaik untuk karier pemain asal Armenia tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Saha

Gelandang Manchester United (MU), Henrikh Mkhitaryan (ARMEND NIMANI / AFP)

"Mkhitaryan pemain hebat, itu pasti. Tentu saja, jika dia pergi secepat ini, akan mengecewakan karena dia memiliki potensi besar dan orang akan senang bermain dengan pemain seperti itu," kata Saha seperti dilansir Soccerway.

"Terkadang ada hal-hal di luar sepak bola atau di dalam kepala pemain. Tapi Mkhitaryan sendiri telah melakukannya dengan sangat baik. Ini adalah situasi di mana sulit untuk berkomentar lebih banyak," Saha menambahkan.

3 dari 3 halaman

Bisa Bantu Arsenal

Di Emirates, Manajer Arsene Wenger bisa membangkitkan kembali motivasi Mkhitaryan. Dan jika penampilan terbaik Mkhitaryan keluar lagi, maka ia bakal memberi bantuan besar kepada The Gunners untuk lolos ke Liga Champions.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.
    Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.

    Henrikh Mkhitaryan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU