Sukses

Mantan Gelandang PSM Seleksi di Persib

Pemain-pemain yang bergabung dengan Persib Bandung kembali berdatangan.

Liputan6.com, Bandung - Pemain-pemain yang ingin bergabung dengan Persib Bandung kembali berdatangan. Ghozali Siregar, eks pemain PSM Makassar yang berposisi sebagai gelandang sayap mencoba pertungann bergabung dengan Persib di sela-sela bergulirnya Piala Presiden 2018.

Ghozali tampak ikut latihan bersama Atep Cs di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Jumat (19/1/2018). Ghozali mengatakan dia mendapat panggilan untuk menjalani seleksi bersama tim berjuluk Maung Bandung yang tengah mencari pemain di posisi sayap.

Pasukan Roberto Carlos Mario Gomez itu memang kekurangan pemain di posisi sayap terutama jika Febri Hariyadi dipanggil memperkuat Timnas. Otomatis tim kebanggaan bobotoh itu hanya punya Atep, Fulgensius Billy Paji Keraf, Agung Mulyadi dan Puja Abdillah.

"Baru datang saya trial di sini. Kemarin sore dihubungi, perasaannya masih canggung," kata dia seusai menjalani latihan.

Ghozali belum bisa memastikan berapa lama dia bakal menjalani seleksi. Menurutnya segala keputusan ada ditangan pelatih kepala. Jika tertarik, dia siap membela Persib musim 2018.

"Belum tahu sampai kapan tapi itu terserah pelatih. Sekarang kontrak sama tim sebelumnya sudah habis," kata dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan Tertarik Persib

Ghozali menjelasakan Persib adalah salah satu tim terbesar di Indonesia dengan basis fans yang sangat banyak. Tentunya menjadi pengalaman berharga jika bisa berseragam Persib. 

"Persib tim besar, banyak pemain bagus juga di sini dan saya harus kerja keras (agar bisa dilihat pelatih). Sekarang masih proses adaptasi," kata dia.

(Kukuh Saokani / Bandung)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.