Sukses

Manchester City Perpanjang Kontrak Fernandinho

Fernandinho menandatangani kontrak berdurasi dua tahun yang akan membuatnya bertahan di Manchester City sampai 2020.

Manchester - Manchester City resmi menambah durasi kerja Fernandinho pada Jumat (19/1/2018). Kontrak baru itu membuat gelandang asal Brasil tersebut tetap berseragam The Citizens hingga dua tahun ke depan.

"Fernandinho telah menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun. Kontrak ini menjadi bukti komitmen masa depannya di klub sampai 2020," bunyi pernyataan klub di situs resmi.

Fernandinho senang bisa memperpanjang kontrak di City. Menurut dia, faktor Pep Guardiola menjadi salah satu pertimbangan untuk terus berkarier bersama klub asal kota Manchester itu.

"Manchester City merupakan klub dengan masa depan yang hebat dan saya ingin menjadi bagian itu dengan bertahan selama mungkin yang saya bisa," kata Fernandinho.

"Dengan Pep Guardiola, saya yakin kami bisa memenangi gelar yang signifikan. Yang lebih penting, kami akan mencoba untuk bermain atraktif dan sepak bola menyerang. Senang rasanya bisa menjadi bagian dari klub ini dan saya siap memberikan yang terbaik," ujar pemain berusia 32 tahun itu.

Fernandinho bergabung dengan Manchester City dari Shakhtar Donetsk pada 2013. Sampai saat ini, pemain dengan nama lengkap Fernando Luiz Roza itu sudah tampil dalam 213 pertandingan dengan menyumbang 19 gol serta 21 assist di berbagai ajang.

Fernandinho menjadi pemain kedua yang menandatangani kontrak anyar dalam sepekan terakhir bersama Manchester City. Sebelumnya, klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu menambah durasi kerja Nicolas Otamendi sampai 2022 pada Rabu (17/1/2018).

Sumber: www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.